Dua Bakal Pasangan Calon Mendaftar ke KPU Pamekasan

KPU PAMEKASAN – Dua Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Rabu (10/1/2018) mendaftar ke KPU Pamekasan sebagai kontestan peserta Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Kedua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati itu masing-masing pasangan Bakal Calon Bupati Badrut Tamam dan Wakilnya Raja’ie (Berbaur), serta KH Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah).

Kedua Bakal Pasangan calon itu datang ke KPU Pamekasan dengan diantar oleh pengurus partai politik pendukungnya. Badrut Raja’ie diantar oleh pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sedangkan Kholil-Fathorrahman diantara oleh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Kedua Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan itu diterima langsung oleh anggota komisioner KPU Pamekasan.

“Berdasarkan hasil penelitian sementara, berkas keduanya sudah lengkap, dan kalaupun masih ada kekurangan nanti masih bisa dilakukan perbaikan,” kata Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah.

Kedua Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan ini sama-sama menyatakan hendak menciptakan suasana politik yang kondusif, demi terwujudkan pelaksanaan Pilkada Pamekasan yang damai dan aman. (KPU PAMEKASAN)