Ibu-Ibu KPU Pamekasan Ikut Memeriahkan Lomba Memasak Dharma Wanita

Persiapan lomba memasak ikan kakap dan merangkai tisu di KPU Pamekasan.

KPU PAMEKASAN – Ibu-ibu pada bagian Kesekretariatan KPU Pamekasan ikut memeriah lomba memasak ikan kakap dan merangkai tisu yang digelar oleh Dharma Wanita Pemkab Pamekasan di Pendopo setempat, Senin (5/12/2017).

Ibu-ibu dari institusi penyelenggara pemilu di Kabupaten Pamekasan nampak antusias mengikuti lomba guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pamekasan.

Ada beberapa hal target yang ingin dicapai dalam kegiatan ini. Selain untuk merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan Pamekasan juga untuk meningkatkan keterampilan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi itu.

Lomba ini juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah pusat dalam mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya makan ikan atau yang disebut Gerakan Makan Ikan (Gemarikan).

KPU secara kelembagaan sebenarnya tidak memiliki kaitan sama sekali dengan kegiatan ini, namun karena merasa ikut bertanggung jawab untuk mensukseskan program baik pemerintaj serta dalam rangka memetiahkan HUT Ke-18 Dharma Wanita Pamekasan, maka semua anggota PKK KPU Pamekasan juga digerakkan dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut. (KPU PAMEKASAN).