KPU Pamekasan Lantik PPK dan PPS Pemilu 2019

KPU PAMEKASAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Kamis (6/9/2018) melantik satu orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan dua orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) pengganti bagi anggota terpilih yang mengundurkan diri.

Satu orang anggota PPK yang dilantik merupakan pengganti anggota PPK dari kecamatan Pademawu sedangkan dua orang Anggota PPS yang dilantik masing masing berasal dari Desa Pademawu barat Kecamatan Pademawu dan Desa Galis Kecamatan Galis.

Pengganti Anggota PPK kecamatan Pademawu bernama Mohammad Halili menggantikan  Khotim Ubaidillah, sedangkan pengganti anggota PPS dari desa Pademawu barat bernama  Bambang Budi Hartono menggantikan Dedy Damhudi, dan dari Desa galis bernama Hasimuddin menggantikan Sapto Roni Dadang Wahyudi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KPU kabupaten Pamekasan Moh Hamzah di Ruang RPP (Rumah Pintar Pemilu ) KPU Pamekasan Jl. Brawijaya No 34.

Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah dalam kesempatan itu berpesan, agar dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu 2019 itu, mereka bersikap netral dan tidak memihak salah satu pasangan calon.

“Petugas penyelenggara pemilu harus bisa mengayomi semua kelompok kepentingan yang akan menjadi kontestan Pemilu 2019 nanti,” ujar Hamzah. (KPU PAMEKASAN)