KPU Pamekasan Sosialisasikan Teknik Pelaporan Dana Kampanye

KPU PAMEKASAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Kamis (8/2/2018) menggelar sosialisasi tentang teknik pelaporan dana kampanye kepada tim pemenangan masing-masing Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk Pilkada 27 Juni 2018.

Sosialiasi ditekankan pada teknik pelaporan dana kampanye, yakni tentang sistem pelaporan, sumbangan dana kampanye dari perorangan, dan badan usaha ataupun, serta teknik pengisian mengenai teknik dana kampanye.

Menurut Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah, sosialisasi itu dimaksudkan agar para tim pemenangan dari masing-masing Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan nantinya bisa mengerti tentang teknik pelaporan.

“Sebab, laporan dana kampanye itu, nantinya akan diaudit oleh akuntan publik,” ujar Moh Hamzah.

Selain mengundang tim pemenangan dari masing-masing Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, sosialisasi tentang teknik pelaporan dana kampanye itu, juga dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pamekasan, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), serta undangan dari instansi terkait di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah dan komisioner lainnya, masing-masing Divisi Teknis, Program, dan Data Moh Subhan, Divisi Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Logistik Moh. Syamsul Muarif, Divisi Hukum, SDM, dan Pengawasan Khairil Anwar hadir secara langsung dalam acara itu. (KPU PAMEKASAN)