RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP AKHIR DAN PENETAPAN DPT PEMILU 2019

KPU PAMEKASAN – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan, Selasa (21/08/2018) melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP akhir dan Penetapan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilu 2019.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Front One Jalan Jokotole Pamekasan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Moh. Hamzah dan didampingi Komisioner KPU lainnya, Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh Bawaslu Pamekasan, Perwakilan pengurus tiap Partai Politik, Jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kabupaten Pamekasan, Panwascam se Kabupaten Pamekasan, serta sejumlah Undangan.

Hasil Rapat Pleno menetapkan bahwa Pemilih Tetap yang ada di Kabupaten Pamekasan berjumlah 691.542 orang dengan rincian Pemilih laki – laki sebanyak : 334.332 orang dan Pemilih perempuan sebanyak : 357.210 orang, para pemilih tetap ini nantinya akan menggunakan hak pilihnya di 3.133 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 178 desa dan 11 kelurahan di 13 kecamatan se Kabupaten Pamekasan. Berikut rincian data DPT di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan:

DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT) PEMILU 2019 KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PAMEKASAN